Febrina, S.Psi, M.Psi

Guru Bimbingan Konseling MTsN Stabat, gardening,kalau lagi mood menerima hantaran seserahan, membuat pernak pernik keterampilan tangan dan jahit men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Merangkap Tukang

Guru Merangkap Tukang

Ketika saya bersiap - siap hendak pulang sering sekali terdengar suara tok .. tok dan saya abaikan.namun kali ini saya penasaran suara apa yang sering saya dengar ini , saya bergegas mencari sumber suara , e eh..ternyata Ibu Ruslina wali kelas VII - 5 sedang memaku meja dan kursi di kelasnya, diam - diam saya bidik camera di HP saya, 2 x cekrek tanpa di ketahui oleh ibu ini, sayapun pulang ( hanya dalam hati saya rajin sekali...) Beberapa hari berikutnya saya mendengar suara yang sama, kembali saya mengeceknya , benar Ibu rajin ini kembali beraksi, langsung saya tanya sambil dia bekerja " kenapa tidak lapor ke bagian sapras bu ?" spontan ibu ini mejawab lebih cepat lebih baik, saya takut siswa saya jatuh dari kursi dan mejanya roboh " , sewaktu beliau memperbaiki pintu pun dia berujar Kalau pintu ini menimpa siswa gawatlah ". keesokan harinya secara diam - diam juga saya buka laci meja ibu ini , yang terlihat ada martil, paku berbagai ukuran dan tang. dari sini saya belajar ilmu IKHLAS, ya ..ibu ini bekerja tanpa diketahui oleh orang lain apalagi atasan, terimakasih Ibu Ruslina atas pelajaran yang kamu berikan kepada saya, sebagai rekan seprofesi saya bangga padamu, ternyata banyak cara kita untuk memperhatikan dan menyanyangi murid2 kita, bahkan tanpa mereka ketahui . Barakallah semoga kebajikan yang ibu tebar memberikan pelajaran yang berharga bagi kami. Salam Pendidik semoga kita terus menjadi Ingarso sungtuludo ingmadya mangun karso tutwuri handayani.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Guru yang mengajar dengan cinta, akan dapat melakukan apapun demi untuk kebaikan siswanya, terlebih agar siswanya tidak mendapat bahaya. Sukses selalu dan barakallah

10 Dec
Balas

Maaf bund, dikasih jarak tiap paragrap dienter saja. Tolong dirapikan tanda bacanya bund, dibuat paragrap pendek saja. Maaf

10 Dec

terimaksih ibu..maaf juga baru belajar nulis nih...tolong batu di koreksi y bu he he he

10 Dec
Balas



search

New Post