Februartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Resolusi 2018

Membaca resolusi para guru hebat utk th 2018 membuatku sangat kagum dan bangga bisa kenal dg para guru dan media guru yg menjadi wadah kami para guru utk berkreasi yaitu salah satunya dengan menulis.

Berkenalan dg para guru hebat walaupun hy melalui media sosial dan jga pertemuan2 singkat yg terjadi saat kegiatan2 yg diadakan oleh kesharlindungdikdas membuat mata dan hatiku terbuka lebar dan menambah kekagumanku pada para guru hebat tersebut.

Ditengah kesibukan mereka yg jelas mempunyai profesi yg sma dg saya yaitu sebagai seorang guru tetapi mereka jga mempunyai banyak kesibukan lain seperti menulis buku, aktif di dharma wanita, sanggar2 kesenian dan segudang aktifitas lain yg tak pernah sya lakukan.

Hidupku hy sebatas sekolah dan rumah, waktu yg kupunya hy dihabiskan di sekolah tempatku mengajar dan dirumah tempatku menghabiskan sisa hari itu.

Tulisanku jga blm ada yg bs kubanggakan seperti teman2 lain yg sdh mempunyai banyak buku.Padahal waktu yg kmi miliki sama yaitu 24 jam sehari tetapi mrk bs beraktifitas dan menghasilkan karya yg hebat.

Tetapi walaupun bgtu akupun mempunyai mimpi dan harapan yg sama spt mrk yaitu akupun utk th 2018 mempunyai resolusi literasi yaitu:

1. Mempunyai buku cerita anak2 yg sudah kumulai tp belum diselesaikan.hahaha

2. Mempunyai buku ttg IPA, mapel yg ku ampu selama ini

Untuk sementara 2 aja dulu deh resolusi literasiku di th 2018.Moga2 apa yg menjadi harapan di penghujung th ini bs menjadi kenyataan pd th 2018 tp jgn dipenghujung tahun ya...Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Boleh nambahin ndak Kak.. Ketemu disebuah kegiatan dan bisa sekamar ma Adikmu yg cantik ini yaaaaaaaaa..... Hihihihi

29 Dec
Balas

Aamiin...kl itu resolusi hati Allus.th 2018 ya kita janjian ikutan kegiatan yg sma...oke

29 Dec

Muuuuaaacchhh

29 Dec



search

New Post