febry suprapto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Doa Tukang Parkir

Saya turunkan jendela mobil. Saya berikan selembar uang dua ribuan. Dengan sopan dia mengambilnya.

"Terima kasih, Pak. Semoga diganti dengan rezeki lain," katanya.

"Hati-hati, Pak," lanjutnya.

Langsung saya aminkan doanya. Sambil tersenyum, saya mengucapkan terima kasih pada si tukang parkir.

Saya, istri, dan putri kedua saya takjub dengan keramahan dan doa yang dipanjatkan olehnya. Baru kali ini kami bertemu tukang parkir yang mendoakan pemilik kendaraan. Putri saya mengatakan, bahwa doa dari orang-orang seperti itulah yang biasanya lebih mudah dikabulkan Tuhan. Saya mengangguk membenarkan pendapatnya.

Hari ini, kami mendapat pelajaran yang sungguh indah dari seorang tukang parkir. Ya, indah sekali.

Bondowoso, 12032021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah

12 Mar
Balas

Amiin

16 Mar

Tukang parkir yang perlu di contoh, semoga tumbuh tukang parkir tukang parkir yang demikian itu

13 Mar
Balas

Ijin follow pak febry

13 Mar

Amiin. Monggo, Bu. Terima kasih.

16 Mar

Masya Allah memang tak pernah ditemui tukang parkir yang mendoakan pemilik kendaraan. Kecuali di luar negeri sudah umum mereka mengatakan Happy nice day. Mohon koreksi kalau keliru.

12 Mar
Balas

Saya belum pernah bayar parkir di luar negeri, Bu. Hehehe.

16 Mar



search

New Post