febry suprapto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Minta Dibacakan Cerita

Beberapa hari ini, Fairuz putra saya sering minta dibacakan cerita. Usianya masih empat setengah tahun. Belum bisa membaca. Tetapi dia suka sekali dengan komik.

Mungkin karena sering melihat kakaknya membaca komik Bobo (terbit per minggu) dan buku komik, Fairuz jadi tertarik ikut membaca.

Kadang, dia merebut majalah bobo itu. Ingin membaca lebih dulu. Padahal belum bisa membaca. Hehehe

"Yah, ceritakan ini."

Yah, ini apa ceritanya."

"Yah, ini apa?"

Dia berkata seperti itu sambil membawa buku atau majalah komik. Untuk menyenangkan hatinya, saya berusaha untuk selalu membacakan cerita yang dia minta.

Ya, keteladanan memang memiliki pengaruh yang kuat bagi seseorang. Begitu pula dengan lingkungan yang mendukung. Dua hal inilah yang perlu dibangun agar anak-anak suka membaca. Anda setuju, kan?

Batu, 13032021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post