febry suprapto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nasihat Seorang Sahabat

Tadi saya mendapat beberapa nasihat dari seorang sahabat. Istrinya --masih berusia 33 tahun-- baru saja meninggal dunia dua bulan lalu karena Covid. Dirinya juga sempat terpapar bahkan kritis sampai akhirnya dinyatakan sembuh. Alhamdulillah kedua putrinya yang masih kelas 4 SD dan TK tidak ikut tertular.

"Hidup dan mati sangat tipis sekali jaraknya. Oleh karena itu manfaatkan waktu kita dengan baik. Jangan disia-siakan."

"Bagi yang masih mempunyai istri dan anak, rawatlah mereka dengan baik. Sebab bila sudah berpisah (karena kematian), kita tidak akan pernah bisa lagi berbuat baik kepada mereka. Yang ada hanya penyesalan karena belum memberikan yang terbaik untuk mereka."

Dua nasihat yang sangat membekas pada diri saya. Membuat saya merenung dan tak terasa menitikkan air mata. Duh Gusti, ampuni hamba.

Bondowoso, 25032021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post