Agustina Fenny Ikasari S.Pd

Perkenalkan saya Agustina Fenny Ikasari Guru kelas 4 Sekolah Dasar Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Edukasi melalui video animasi

Sehubungan dengan maraknya wabah Covid 19 yang lebih dikenal dengan virus corona, sesuai dengan perintah surat bupati, anak - anak terpaksa belajar di rumah melalui online. Saya masih belum sempat mengemukalan alasan mereka belajar di rumah, juga berkali - kali mendapat wa ataupun pesan dari wali murid untuk menanyakan kapan masuk sekolah lagi.

Nah bapak ibu guru bisa menjelaskan tentang pemahaman virus corona yang lebih mudah dipahami oleh anak - anak terutama anak SD. Salahsatunya dengan membuat video animasi pembelajaran. Dalam video tersebut berisi pengenalan virus corona serta ajakan untuk tetap belajar di rumah.

Semoga video ini bermanfaat..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren...

29 Mar
Balas

Terima kasih bu... semoga bermanfaat karena waktu pts, ada himbauan langsung mulangkan anak - anak. Saya jelaskan singkat di kelas, ada yang belum paham..jadi saya buat animasi tersebut

29 Mar



search

New Post