Agustina Fenny Ikasari S.Pd

Perkenalkan saya Agustina Fenny Ikasari Guru kelas 4 Sekolah Dasar Salam kenal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengenal Kegiatan Ekonomi ala kelas 4B Blukid2

Mengenal Kegiatan Ekonomi ala kelas 4B Blukid2

Terkadang belajar sering menjemukan, apalagi jika materinya berupa hafalan. Salah satu cara agar siswa memahami materi terutama kegiatan ekonomi melalui sebuah lagu. Terkadang pemahaman mereka terbalik antara produsen atau produksi. Dengan menyanyikan lagu pembelajaran dan tentu kita sesuaiakan dengan materi, diharapkan anak didik kita merasa senang untuk belajar serta lebih mudah memahami materi. Kita ajak mereka menyanyi sambil bergoyang, eh bergerak sekalian olahraga. Seru loo dan cepat hafal.

Yuk, kita simak di video tayangan ini !.

Lirik lagu sudah ada di deskripsi lagu.

Jangan lupa subcribe, like, dan komentar ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bun...kreatif!

10 Jun
Balas

Terima kasih

12 Jun

Terima kasih

12 Jun

Terima kasih

12 Jun

Ijin koreksi ya Bunda berkaitan tugas kelas editor, yaitu kalimat awal itu terlalu panjang.. salam semangat dan maaf jika kurang berkenan..

19 Jun
Balas

Terima kasih.

20 Jun

apik bu..videonya sdh saya LIKE di toutube he..he. kreatif banget bu guru satu ini..salam

09 Jun
Balas

Terima kasih... mohon maaf sebelumnya, nama akun youtubenya apa nggih biar saya subcribe balik...

09 Jun

keren bu, sungguh menginspirasi

13 Jun
Balas

Terima kasih

17 Jun

wuih lengkap ada videonya bun... keren

20 Jun
Balas

Mantap

08 Jun
Balas

Terima kasih

08 Jun



search

New Post