Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dapur Umum

Dapur Umum

Dapur Umum ( 22 TaGur 30)

Karena banyaknya pengungsi Kemenag Pasaman Barat membuka posko pengungsian dan dapur umum bertempat di lokasi kantor di Simpang Empat. Menerima donasi juga dari semua pihak.

Sasana dapur umum di posko Kemenag Pasaman Barat hari ini seperti nampak pada foto yg bersumber dari WAG .

Semangat para ibu-ibu hebat yang sibuk menyiapkan masakan. Terlihat ada Bu ketua dan buk wakil ketua Dharmawanita juga ikut berpartisipasi aktif. Berkah barakallah ya ibu-ibu semua.

#prayforPasbar

#prayforPasaman

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

gotong royong ...yg menyenangkan...

28 Feb
Balas



search

New Post