Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Forum Pegiat Literasi

Forum Pegiat Literasi

Forum Pegiat Literasi ( 6th Day, TaGur )

Kabupaten kami yaitu Pasaman Barat memiliki satu forum yang mewadahi para penulis dan pegiat literasi. Forum ini bernama FPL, Forum Pegiat Literasi. Secara resmi berada di bawah naungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah.

Apa saja kegiatan forum ini yang memiliki slogan Terus Bergerak ini? Banyak sekali. Pertama tentunya menghimpun para penulis aktif dan produktif di kabupaten. Lalu membuat berbagai agenda kreatif. Seperti pelatihan, apresiasi karya, kelas menulis, lomba-lomba, gerakan literasi sekolah, gerakan berbagi buku, rumah baca, perkenalan dengan berbagai penerbit, media cetak serta diskusi dan sharing tak henti baik di grup WA ataupun di dunia nyata.

Sehingga forum ini betul bermanfaat bagi para penulis dan pegiat literasi. Semoga lebih dikenal lagi oleh di masyarakat luas. Serta makin menggiatkan dan memotivasi para anggota untuk terus berkarya dan berinovasi tak henti.

Bagaimana dengan di daerah anda?

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu Fera Susanti

10 Feb
Balas

Terima kasih Pak

11 Feb

Terima kasih Pak

11 Feb



search

New Post