Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gempa Bumi

Gempa Bumi

Gempa Bumi ( 19H TaGur 30H )

Sinyal hilang timbul. Lampu mati. Anak sekolah dipulangkan cepat tadi setelah gempa kuat yg keduanya. Cemas takut. Tadi baru siap acara muhadaroh. Anak-anak masih di teras dan lapangan.

Tak dapat diceritakan bagaimana kecemasan anak sekolah. Menangis. Takbir Allahu Akbar terucap. Melihat gedung bergoyang bergetar bergemuruh tanah ini. Gempa bumi dengan skala tertinggi 6.2 SR pada pukul 8.30

Lalu anak segera dipulangkan setelah bumi tak lagi berguncang. Baru teringat nak jemput si kakak Ani. Ternyata susah dijemput si Abang.

Saat sinyal ada bisa buka WA dan baca berita. Talu kajai Talamau dan Simpang empat katanya banyak terjadi kerusakan bangunan. Di Kinali ada sekolah dasar yg runtuh kabarnya.

Salam dukacita kita. Semoga segera Allah ganti dengan yg lebih baik

Alhamdulillah kami seluarga baik-baik saja. Terima kasih tuk semua dunsanak, teman , karib kerabat yg telah menelpon, chat dan lain yg perhatian.

Semoga tidak ada lagi gempa susulan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Sumber foto WAG

Pasaman Barat, 24 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga selalu dilindungi Allah swt., Bunda

25 Feb
Balas

Ya Allah semoga tidak ada korban jiwa

25 Feb
Balas



search

New Post