Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kelas Literasi

Kelas Literasi

Kelas Literasi

( 12d Tagur 30d )

Alhamdulillah setiap Selasa siang , Kelas Literasi ada di MTsN 3 Pasaman Barat. Bukan eskul sih. Atas inisiatif para guru pegiat literasi saja. Dan seizin pihak madrasah tentunya.

Sudah 5x pertemuan nih. Siswa yg datang memang belum banyak. Tak apa. Semoga nanti makin banyak yg tertarik.

Hari ini kita belajar nulis puisi. Diberi penjelasan sedikit aja. Puisi itu bagaimana. Lalu Cikgu Fera melihat bunga melati yang tumbuh di depan pustaka. Ya udah itu jadi tema puisi kami siang ini.

Semangat mereka luar biasa. Terima kasih ya Nak, sudah hadir. Semangatmu, semangatku jua. Mari terus bergandeng tangan demi menumbuhkan madrasah yg literat. Terima kasih juga tuk tim literasi MTsN 3 Pasaman Barat. Cikgu hebat menghebatkan. Insya Allah. Aamiin yra

Salam Literasi 👆

#mtsn3pasamanbarat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah Barokallah luar biasa karyanya Bu Fera Susanti

17 Feb
Balas

Menginspirasi sekali ulasannya bunda.Salam literasi

17 Feb
Balas



search

New Post