Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Open Donasi

Open Donasi

OPEN DONASI ( 20H TAgur 30D )

Beberapa penulis Minang berinisiatif membuka donasi untuk korban gempa bumi di kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat provinsi Sumatera Barat.

Bencana alam yang menyebabkan banyak korban dan kerugian fisik dan material.

Yuk mari berdonasi

DONASi TAK HARUS UANG, BAPAK DAN IBU.

BERAS, MIE INSTAN, OBAT-OBATAN, KAIN , SELIMUT, YANG MASIH LAYAK PAKAI PUN AKAN KAMI TERIMA.

BANTUAN SAUDARA AKAN DIKIRIM KE ALAMAT BU GURU Fera Susanti. Insya Allah Kami YANG LANGSUNG MENYALURKAN KE LOKASI BENCANA.

FERA SUSANTI

MTsN 3 Pasaman Barat

Jl Lintas Simpang Empat Manggopoh km 21 Silambau kec Kinali kab Pasaman Barat provinsi Sumatera barat

Hp. 085355080623

Terima kasih

Semoga banyak rezeki sehat selalu kita semua dalam lindungan Allah SWT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga segera direcovery. yang sabar dan tabah

26 Feb
Balas



search

New Post