Fera Susanti Anmartias

Guru Bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat yang hobi memotret, bermedsos dan menulis. Baru belajar menulis merangkai kata agar bermakna. A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesta

Pesta

Pesta ( 3rd day, TaGur )

Siang ini saya mengunjungi walimatul ursy, pesta pernikahan salah seorang ananda dari teman sejawat dan juga pegiat literasi. Senang sekali bisa menghadiri acara ini.

Happy wedding ucapan English tuk kedua penganten. Sambil lafaz doa

Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir berarti “Semoga Allah karuniakan barakah kepadamu, dan semoga Ia limpahkan barakah atas mu, dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikan“.

Oh ya acara pesta ini diadakan di Rumah Gadang Tuanku Bosa. Rumah ini juga mereka merupakan destinasi wisata di daerah Talu kecamatan Talamau kabupaten Pasaman Barat, provinsi Sumatera Barat. Yuk mari berkunjung ke sini.

Pesta ini sungguh istimewa. Karena dalam rumah adat yang indah. Acara makan pun sambil lesehan di meja panjang dan rendah. Tamu juga bisa menikmati pemandangan indah di halaman rumah gadang sambil foto-foto mengabadikan momen hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

07 Feb
Balas



search

New Post