Ferasusanti Spd

Guru bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lungsuran

Morning

Pagi-pagi udah ribet. Baju olahraga si Abang udah sempit. Bunda kreatif memberikan seragam kakak yang udah tamat. Si Abang gak mau terima lungsuran. Itu baju cewek katanya.

Lho , baju olahraga kan sama aja cewek cowoknya.

Diberi pengertian sepertinya si Abang keukueh dengan pendirian. Karena dia tipe anak yg tak mau terima lungsuran. Sejak kecil saat diberi baju baru dia selalu nanya ,"ini baju siapa? Baju ambo nih?"

Then you'll see , beda anak beda sifat karakter

Catatan cinta bunda

Pasaman Barat , Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pagipagi yang ribet adalah pagi yang akan menjadi kenangan manis buat hari nanti. Mantap, Buu...

19 Feb
Balas

Insya Allah Bu, terima kasih kunjungannya. Barakallah

21 Feb

Samasama, Buu

21 Feb

Haha iyaa bener bun

19 Feb
Balas

Iyess bunda. Terima kasih sudah singgah

21 Feb

Misami, salam kenal bunda, follow back yaa

22 Feb



search

New Post