Ferasusanti Spd

Guru bahasa Inggris MTsN 3 Pasaman Barat, Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Viral

Hari ini udah gak banyak lagi foto serem makanan ekstrim. Kemaren sempat eneg buka sosmed, foto n video berseliweran , serasa mau muntah. Nauzubillah.Kita makan yang halal toyib, enak bergizi ajalah.

Di sekolahan makan kue dadar hijau 3 buah, tahu goreng pake rawit 2, kerupuk kuah satu, 2 bakwan , lontong sepiring, mi ayam ala sekolahan juga bikin ngiler. Lumayan cukuplah energi untuk bersorak-sorai speak English for today. Alhamdulillah. Diet rencananya sih tiap pagi diniatkan 😆

Anyway, udah baca postingan sesebapak tentang kunjungan turis yg viral itu. Rada sedih juga ya, baca faktanya. Ternyata ada turis muslim ya. Mereka datang di waktu yg tidak tepat yaa? Ternyata tours travelnya milik siapa, ternyata penyambutan itu versi siapa. Entahlah. I don't tontu lah

Yg jelas I love Ranah Minang walau pemimpin nya di bully para netizen. Ranah Minang yg elok rancak bana, cuman waktu kedatangan yg tidak tepat .

Semoga kita terhindar dari virus dan segala macam penyakit berbahaya. Semoga segala daya upaya pun juga dilakukan pemerintah kita.

Pasaman Barat, Akhir Januari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rancak bana koha

31 Jan
Balas



search

New Post