Feri Rahmansyah Sagala

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengalaman Mengembala Hewan di Tanah Kelahiran

Saya dibesarkan disebuah desa perkebunan karet tepatnya di desa Basilam Bukit Lembasa Kec. Wampu, di desa inilah masa kecil saya saya habiskan sampai menjelang masuk SMP keluarga saya pindah kekota yaitu tepatnya kota Stabat dan saya ikut pindah bersama orang tua. Pengalaman yang indah yang berkesan hampir saya dapatkan di desa itu, dari mengembala lembu, mandi disungai, sampai memancing ikan yang sampai saat ini menjadi hobi saya.

Pernah suatu ketika saya pergi mengembala lembu peliharaan saya bersama teman teman yang juga pengembala, kami menemukan banyak sekali pancing yang ditinggalkan oleh pemiliknya, karna penasaran kami, kami angkatlah pancing itu satu persatu dan eh… ternyata semua pancing itu telah dimakan oleh ikan, karena merasa senang dan tidak memperdulikan itu ikan dan pancing ada yang punya kami langsung mengambil ikan itu semua sama pancing pancingnya sekalian.

Ehh… tidak disangka dan tidak diduga setelah kami beranjak hendak pergi tidak disangka tidak diduga sang pemilik pencing datang dan memergoki kami sedang membawa ikan beserta pancingnya. Disinilah keseruan terjadi disamping ada rasa takut kami langsung berlari tunggang langgang menyelamaatkan diri, disinilah kami baru sadar bahwa rasa takut bisa mengalahkan segalanya membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin sampai sampai parit yang begitu lebar bisa kami lewati tanpa harus tejebur saking takutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post