Ferli Gusti

Penulis merupakan alumni MWC XVI Kabupaten Dharmasraya...

Selengkapnya
Navigasi Web
OLENG

OLENG

Q w e r t y u I o p…

Ini hanya deretan huruf yang terdapat pada keyboard laptop usang, yang sudah sangat lama ku pandang, memandang dan terus memandang. Menghayal seolah-olah terbayang. Ku tulis apapun itu, tanpa judul, tanpa tema, tanpa tujuan, yang kemudian ku delete dan hilang.

Sekian lama ku menghilang dari hal-hal yang berkaitan dengan merangkai kata. Rasa rindu itu muncul kembali. Mungkin dia lahir dari mata dan turun ke hati. Cieee….

Lalu… mengapa aku menghilang?

Apa karena sudah tidak punya ide tulisan? Bukan…

Apa karena laptop rusak? Bukan juga …

Apa karena bosan? Ini juga bukan…

Yang pasti aku hilang tanpa alasan, tanpa jawaban, tanpa pemberitahuan, tanpa tujuan, dan tanpa penjelasan.

Lalu mengapa tiba-tiba ada tulisan ini?

Aku lagi tidak menulis kok…. Aku cuma menyusun huruf-huruf menjadi kata dan kata menjadi kalimat dan mudah-mudahan kalimat bisa tersusun menjadi paragraf.

Untuk apa?

Entah lah… jari-jemari ini telah kaku rasanya karena sudah begitu lama tidak ngetik. Jadi ini kulakukan hanya untuk olahraga. Hanya untuk sekedar membangkitkan imajinasi kaku dalam pikiran dan hayalan ku saja.

Tulisan ini tak perlu dibaca…

Tak berguna dan tak bermakna

Namun perlu dikomentari…

Agar aku nulis lagi…

Apalagi ngomennya sambil minum kopi…

Pahit manisnya bersama kita bagi…

Maklum masih newbie

Bagaimana cara memulai menulis?

Jawabannya ya mulai saja

Seperti halnya tulisan ini, yang penting mulai saja. Perlu dilatih dan tertatih. Nulis apa saja. Yang penting bisa dimengerti. Kalau tulisan aku seperti ini, kira-kira pembaca mengerti gak ya?

Pasti nya gak ngerti kan?

Aku sendiri juga gak ngerti kok

Yang penting nulis saja…

Kemudian posting di gurusiana

Berharap tulisan ini dibuly banyak pembaca. Ide tulisan berawal dari komen, saran dan kritikan.

Untuk saat ini, aku benar-benar bingung dan sedikit oleng. Ora mudeng…

Inti nya aku berharap ada yang memberi semangat sebagai pencerahan.

Aku ingin menulis lagi….

Dharmasraya, 160819

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat. Ayo nulis kembali. Sukses selalu dan barakallahu fiik

16 Aug
Balas

Siap bunda... Barakallah

16 Aug

Semangat...semangat...semangat pokoke nulis, tulisanya asik, ringan dan ngegemesin jeng Ferli. Sehat dan sukses selalu.

16 Aug
Balas

Terima kasih bnyak atas suportny bunda... Aamiin... Jazakallah...

18 Aug



search

New Post