FIDA ASMAYANI, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Makan Sate Padang (Tantangan Menulis Hari Ke-129)

Makan Sate Padang (Tantangan Menulis Hari Ke-129)

#Tantangan Menulis Hari Ke-129

Makan Sate Padang

Tetiba ada keinginan mau makan sate padang. Tapi rasanya malas mau keluar rumah. Padahal ini malam minggu. Teringat sama seorang teman yang juga profesi guru. Kalau tidak salah beliau menyimpan nomor salah satu penju sate padang didaerah kami. Karena beliau salah satu penggemar kuliner asal sumatera barat yaitu sate padang. Meskipun merupakan kuliner khas Sumatera Barat tapi sate padang sangat diminati warga Sumatera Utara khususnya di sekitaran kota Medan.

Kuberanikan diri untuk menghubunginya lewat ponsel. Betapa senangnya hatiku, ternyata sipenjual sate padang sedang mangkal dirumah teman itu. Mungkin ini yang dinamakan pucuk dicinta ulam pun tiba. Kebetulan jarak rumah kami tidak terlalu jauh, sekitar 200 meter. Dan ternyata sipenjual sate padang bersedia datang kerumahku.

Tidak perlu menunggu terlalu lama. Akhirnya sipenjual sate padang pun datang. Anak-anak pun langsung berburu ikut memesan sate padang. Ternyata anak-anak sudah langganan dengan sipenjual sate padang. Akhirnya keinginanku makan sate padang di malam minggu ini kesampaian juga. Menikmati suasana malam minggu bersama keluarga sambil makan sate padang jadi makin asyik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aq juga suka banget sate padang...Padahal makannya dimedan. Jauh amat ya kk sampe Padang. Hehehe

25 Jul
Balas



search

New Post