FIDA ASMAYANI, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembelajaran Jarak Jauh (Tantangan Menulis Hari Ke-120)

Pembelajaran Jarak Jauh (Tantangan Menulis Hari Ke-120)

#Tantangan Menulis Hari Ke-120

Pembelajaran Jarak Jauh

Realita tak seindah ekspektasi, inilah yang kurasakan saat ini dalam proses pembelajaran jarak jauh. Dan rasa itu juga pasti dirasakan oleh para orang tua dan siswa.

Meskipun keputusan belajar dengan metode luring telah menjadi kesepakatan antara pihak sekolah dengan orang tua siswa tapi tetap saja tidak terlepas dengan metode pembelajaran daring.

Pembelajaran luring awalnya kuanggap yang paling efektif, ternyata tidak semudah yang kubayangkan. Apalagi jika latar belakang pendidikan orang tua hanya tamatan SD atau SMP.

Baru beberapa hari sejak sosialisasi tentang pembelajaran jarak jauh sudah banyak orang tua yang mengeluh dengan keadaan ini. Memang kalau kita perhatikan keadaan ini tidak semudah yang kita bayangkan.

Perlu adanya kerjasama yang baik antara guru yang bersangkutan dengan orang tua dan siswa. Selain itu butuh perjuangan dan pengorbanan untuk semua ini. Karena dibalik setiap perjuangan pasti selalu ada pengorbanan.

Kesabaran juga sangat membantu dalam proses pembelajaran jarak jauh. Semoga pengorbanan dan perjuangan serta kesabaran kita tidak ada yang sia-sia. Seiring berjalannya waktu setiap ikhtiar yang kita lakukan dengan hati akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

InsyaAllah bunda, tetap semnagt, salam sukses selalu

16 Jul
Balas

Aamiin. Insya Allah. Terima kasih atas kunjungannya

18 Jul



search

New Post