FIDIYATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

peserta sagusabu

BERSYUKUR MENGENAL SAGUSABU

Diklat ‘’Sagusabu’’ Merupakan wahana pelatihan yang sangat baik dan bermanfaat bagi kami, karena

Dengan adanya diklat sagusabu saya terinspirasi dan termotivasi untuk menulis. Dari yang tadinya tidak ada gambaran sama sekali saya menjadi tau dan imgin mencoba menulis, walaupun masih tahap awal dan sangat butuh sekali bimbingan dan saran dari para narasumber sagusabu, yang sudah ahli dalam menulis. Walaupun banyak sekali kendala saat akan mengikuti diklat sagusabu, tapi Alhamdulillah berkat izin Allah saya dapat mengikuti diklat walaupun terlambat. Karena banyak sekali kendala yang saya alami, salah satunya adalah angkutan yang saya naiki mogok di perjalanan, dan saya harus menunggu lama angkutan berikutnya. Sehingga sampai di tempat diklat pukul 08.30, dan sudah ketinggalan satu jam.

Tujuan awal saya mengikuti diklat Sagusabu adalah untuk melegkapi persyaratan kenaikan tingkat. Karena masih kurag satu sertifikat, dan saya disarankan oleh kepala sekolah untuk mengikuti diklat. Alhamdulillah berkat beliau, saya menjadi peserta diklat sagusabu. Selain mendapatkan ilmu yang sangat bermnfaat dan menambah pengetahuan diklat sagusabu merupakan forum silaturrohmi, yang menjadikan saya mengenal para narasumber yang ahli dalam menulis, dan mengenal lebih banyak teman yang berpengalaman dalam menulis. Selain itu juga saya di pertemukan dengan para pakar penulis buku yang sangat baik dan penyabar dalam membimbig penulisan buku. Sebanarnya saya sebagai penulis pemula sangatlah kesulitan dalam menemukan ide. Untuk itu saya mohon bimbingan dan bantuan agar kedepannya saya dapat menulis dengan baik dan benar.

Menulis buku merupakan langkah awal menuju kesuksesan dunia dan akhirat, karena dengan menulis akan menambah pengetahuan,menambah wawasan, selain itu juga dapat dijadikan aset setelah kita meninggal. Karena buku yang kita tulis akan bermanfaat bagi anak cucu dan orag lain yang membaca. Karena setelah manusia meninggal semua amalan akan terputus kecuali tiga perkara yaitu amal jariyah, anak solih dan solihah dan ilmu yang bermanfaat. Semoga buku yang kita tulis dapat bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post