Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar menjadi editor

bersama beberapa teman guru SMA Negeri Balung. Membuat buku antologi karya siswa. Membimbing siswauntuk membuat sebuah cerita lalu guru sebagai editornya.

Seketika teringat keluhan Bapak Eko dan Bapak Yasin sebagai editor majalah Mediaguru. Hehehe ternyata memang sangat pusing mengedit tulisan itu. Apalagi kadang ada kalimat yang harus di baca berulang kali untuk mengerti maksudnya.

Jadi sangat berterimakasih sekali dengan kesabaran mas Eko dan editor lainnya dalam melakukan editing tulisan kita. ternyata sulitnya menulis itu adalah sebuah anugerah. Karena hanya memindahkan yang ada dalam pikiran menjadi kata kata.

Benarlah kata seseorang bahwa menulis itu bisa mengasah logika seseorang. Karena jika logikanya mbulet maka hasil tulisannya juga akan sulit untuk di pahami oleh orang lain. Salam suksses

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Bunda. Pengalaman yang menyenangkan pastinya menjadi editor.

21 Jan
Balas

benar sekali bunda. salam sukses. monggo di coba juga bu. rasanya sangat menyenangkan

22 Jan



search

New Post