Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentingnya literasi

Hari ini mengikuti webinar tentang ptk. Penyajinya prof Tri. Moderator nya bunda Nur. Acaranya sangat bagus. Pemantapan sekali. Mengupas tuntas bagaimana mempersiapkan ptk yang baik.

Membahas publikasi ilmiah dan karya ilmiah selalu menarik. Terlebih jika banyak penyegaran baru seper6 tadi. Tidak ada yang mewajibkan membuat ptk untuk kenaikan pangkat. Bisa dengan buku pendidikan, kumpulan puisi, kumpulan cerpen . Bisa juga best praktis, penelitian eksperimen, yang di terapkan di dalam kelas.

Prinsipnya semua karya ilmiah bisa di gunakan untuk kenaikan pangkat bagi guru, kepal6sekolah dan pengawas. Untuk jurnal yang terpenting adalah memenuhi kaidah penulisan ilmiah, lengkap ,jelas, perlu dan ada issn nya.

Rasanya semakin belajar makin kutahu begitu banyak lagi ilmu yang belum aku ketahui.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

15 Jan
Balas

Banyak jalan menuju Roma ya Ibu Fifit Wulandari

15 Jan
Balas

Mantap. Sayang saya lupa jadi terlewatkan.

15 Jan
Balas

Masih bisa dilihat ulang sepertinya bu

16 Jan



search

New Post