Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentingnya Prepare
Hari ke 20

Pentingnya Prepare

Bondan sedang bersiap siap untuk menyambut masa depan. Di buka nya buku buku pelajaran. Lalu di buat list yang harus dikerjakan selama seminggu, sebulan sampai waktunya kelulusan.

Disamping jadwal pelajaran tertulis jadwal persiapan utbk. Masih 1,5 tahun lagi. Tapi rasanya waktu nya sebentar lagi. Jadi sejak awal dipersiapkan dengan baik. Mulai mengumpulkan rumus rumus yang perlu di hapal.

Mengumpulkan lattihan soal. Ditargetkan sepuluh soal per harinya. Dia menyadari bahwa kemampuan nya biasa biasa saja. Jadi rajin belajar adalah solusinya.

Ada keyakinan bahwa setumpul apapun pisau, jika rajin di asah maka akan tajam juga. Otak yang biasa biasa saja dengan rajin latihan soal yakin lama kelamaan akan cepat tanggap juga saat mengerjakan soal. Otak yang terlatih untuk berpikir pasti lebih cepat tanggap saat ketemu soal.

Harapannya nanti juga akan cepat tanggap untuk mendapatkan solusi dari permasalahan dalam bermasyarakat dan bekerja saat dewasa nanti. Semoga lelah menjadi lilah.

Biarlah teman teman mentertawakan apa yang kulakukan sekarsng. Karena hidup terus berjalan. Tidak sesuai perkataan orang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Persiapan yang bagus akan mendapatkan hasil yang maksimal

15 Jan
Balas

Terima kasih. Salam sukses

15 Jan

Alhamdulillah

15 Jan
Balas



search

New Post