Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika ide menulis hilang
Hari ke 26

Ketika ide menulis hilang

Ada sebuah tulisan yang sangat menyentuh hati. Ketika ide menulis pun tak ada.isinya bagus banget. Yang saya ingat betul yaitu jangan menunda pekerjaan. Karena akan menyebabkan menumpuknya hal yang harus di kerjakan. 

Berdasar ide itu aku menulis apa yang bisa kutulis. Mengetik apa pun yang terlintas dalam pikiran  agar target menuju 365 hari bisa tercapai. Idealisme tulisan harus bagus terpaksa disingkirkan dulu. Karena Jika menunggu ide maka bisa lupa dan terlewatkan harinya.

Ternyata untuk menempuh sesuatu harus ada yang dikuatkan. Tak bisa diperoleh semuanya. Seperti hari ini yang paling penting adalah ada tulisan. Jika masa mood bisa menulis lagi dengan kualitas yang bagus. 

Hari ke 26

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah sudah selesai

19 Jan
Balas



search

New Post