Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah baca google maps
gambar dari internet

Salah baca google maps

Andini mendapatkan undangan dari Danang. Ada hajatan pernikahan di kampungnya. acaranya walimahan saja. Tidak ada kuade maupun foto preweding. Cukup terop sebagai pelindung panas dan hujan. Sudah lama tidak berkunjung ke rumah Danang. Terpaksa mengandalkan google maps kiriman Danang.

Mulailah Andini dan rombongan bergerak menuju tempat acara. terdengar suara mbak google memandu. Belok kana, seratus meter lagi belok kiri. Jalan lurus dan seterusnya. Kebetulan sampai di tempat hajatan, google maps mengatakan sudah tiba di lokasi. Dengan penuh keyakinan kami semua turun.

Mulanya agak heran. Kok rumahnya terkunci dan nampak sepi. Seharusnya banyak tamu dan ada pengantin. Kok sepi ya. Terpaksa menelepon Danang. Ternyata tidak di angkat. Bingunglah Andini dan rombongannya. Untungnya ada nomor kawan lain yang juga mendapatkan undangan. Segera melakukan video call. Setelah tersambung, Andini kaget. Lho kok acaranya masih meriah. Apakah salah lokasi?.

Segera masuk ke mobil semuanya. Balik kanan dan keluar dari lokasi acara. Semuanya tertawa hahahaha. Suara riuh dalam mobil. Kok bisa tersasar ya. Apa info maps nya salah. Berjalan lagi sampai ketemu tenda yang kedua. Nampak wajah-wajah yang di kenal ada di dalamnya. Rasanya lega sekali.

Ini entah pengalaman keberapa. Salah membaca google maps sebagai penunjuk arah. Sungguh menjadi hiburan tersendiri. Apalagi jika kesasarnya beramai-ramai seperti tadi. Demikian pengalaman Andini. Intinya untuk membaca peta memerlukan keahlian tersendiri. Tidak semua orang mampu membaca peta. Contohnya Andini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha.ha..kok bisa bisanya tuh. Pasti malu dan menertawakan diri tuh. Salam

29 Feb
Balas

Bangeeeet. Salam literasi

29 Feb

Bangeeeet. Salam literasi

29 Feb



search

New Post