Fifit wulandari

Guru SMA negeri Balung. Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yach, pecah deh
Hari ke 18. Gambar dari internet

Yach, pecah deh

Hari ini jadwal mengajar padat sekali. Alhamdulillah masih sempat sholat dhuhur di sekolah. Walaupun tidak bisa ikut berjamaah. Maklum sadar kondisi, tidak mau berdesakan dengan siswa yg juga sama sama mengejar 27 derajat.

Syukur lah semenjak masjid selesai kegiatan ibadah lebih mudah dilaksanakan. Siswa tidak perlu lagi mengungsi ke masjid di sekitar sekolah

Jam terakhir ada di XII IPA 2. Ada beberapa siswa yang menyusul untuk membuat ecoenzym. Ku siapkan gelas ukur, molase dan kutunggu di depan kelas. Satu gelas ukur digunakan satunya di letakkan dekat buku yang kubawa.. sambil serius memberikan instruksi dan mengawasi siswa yang menyusul membuat ecoenzym.

Tiba tiba salah satu siswa ingin bersalaman denganku. Kuangkat tanganku untuk menyambutnya. Tiba-tiba pyar kami kaget semua. Duh pecah deh satu gelas ukurnya. Mukuran 100 mililiter mana pyrex lagi. Wah lumayan harga6. Ku cek di shope 65 ribu harga6.

Inilah yang namanya takdir. Diam diam mengganti alat yang pecah. Rediko main dengan kaca ya pecah. Lalu terde6lah lagu entah siapa yang salah ku tak tauuuuuuuu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

13 Jan
Balas



search

New Post