Fika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dari Kesederhanaan Terbagi Sebuah Rasa

Hari ke 38

#tantangangurusiana

DARI KESEDERHANAAN TERBAGI SEBUAH RASA

Janganlah melihat seseorang dari hartanya

Janganlah melihat seseorang dari fisiknya

Lihatlah dari kesederhanaannya, dia tak banyak bicara namun pandai mencairkan suasana. Dengannya aku merasa mempunyai rumah untuk pulang. Meski terkadang banyak kekurangannya yang mengoyahkan keyakinanku. Tapi untuk kesekian kalinya dia berhasil membuat ku tak dapat menggantikan posisinya saat ini.

Meski banyak yang datang silih berganti, namun tak ada yang bisa aku tanggapi dengan baik. Sebaik aku menanggapi dia hingga detik ini. Manusia memang bukan makhluk yang sempurna. Dia sering khilaf. Namun permintaan maaf tak sebaiknya selalu terulang apalagi dengan kesalahan yang sama. Semoga kedepannya kau bisa lebih baik dalam memahami dan mengerti.

Jadilah seseorang yanh pantas untukku. Jadilah pribadi yang baik dari hari ke hari. Jangan pernah berubah untuk terus peduli. Jangan lagi meragukan apa yang telah aku coba utuhkan untuk segera kau genapkan. Aku hanya butuh kepastian, komitmen yang jelas. Hingga langkah kita berlabuh pada tujuan yang benar.

Aku masih menunggu hari bahagia itu. Hingga kau berani untuk mengungkapkan semuanya padaku. Ku harap kisah kita berakhir bahagia. Semoga benar namamu yang telah tertulis di lauh mahfus. Semoga benar denganmu, kita menua bersama. Aku sangat sayang padamu. Kini aku semakin sayang. Tolong jangan lagi kecewakan aku.

Padang, 7 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post