Fika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KENANGAN TERINDAH

Hari ke 1

#tantangangurusiana

"Kenangan Terindah"

Berbagai macam hal kehidupan yang kita jalani tidak akan lepas dari yang dikatakan “Kenangan”. Singkat untuk sebuah kata tetapi banyak arti dalam sebuah makna, kita dan setiap individu mempunyai kenangan tersendiri. Indah atau buruk itu adalah sebuah kenangan dan kenangan akan terus berputar dalam otak dan hati.

Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun. Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu. Kapan bertemu? Ya, saat Allah mengizinkan untuk kembali bertemu, namun kisahnya belum tentu sama. Karena kenangan telah tertinggal jauh dimasa lalu. Dimana orang-orang sangat sulit untuk kembali ke masa lalu dan sangat meninginkan hadirnya hari esok jauh lebih bahagia.

Ada hal yang berkesan dalam ingatan, salah satu nya kunamakan kenangan terindah. Sebagian orang sangat sulit melupakan sebuah kisah yang menarik dalam hidupnya. Kisah yang memberi perasaan bahagia ketika kita menjadi salah satu pemeran utamanya. Terlebih semua kisah itu terlewati dengan sekejab. Ya.. hari itu mungkin kita merasa seperti di awang-awang. Namun keesokan harinya setelah negara api menyerang bahagia yang kita rasai sungguh seketika mengubah raut wajah kita menjadi murung. Keadaan yang cepat sekali berubah, penyesalan yang kerap kali muncul belakangam, pertanyaan-pertanyaan yang muncul diakhir sebuah kisah, penuh misteri tanpa kita temukan jawabannya sendiri. Membuat kita hanya perlu menyimpan kisah itu menjadi sebuah kenangan. Kenangan indah yang sangat aku rindukan.

Masa lalu memang penuh dengan hal yang berkesan. Namun masa depan juga menunggu kita, untuk mengecap kisah baru yang mumgkin nantinya juga akan menjadi kenangan baru.

Percayalah sebuah kenangan hanya akan menjadi kenangan dan tidak akan terjadi untuk kedua kalinya. Lupakan jika itu perlu dilupakan disimpan jika itu memang berharga untuk kita. Jangan pernah menyesali kenangan yang terjadi tetapi bersenyumlah untuk sebuah kenangan, karena dari sebuah kenangan ada cerita yang baru untuk sebuah kehidupan yang baru.

Padang, 29 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post