Fikri Maulana Husain

Aku akan termotivasi oleh orang yang tidak mampu tetapi dia mampu Melakukan apa yang orang mampu tidak bisa melakukan nya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akibat nonton TV
Baca aja dulu!!!

Akibat nonton TV

Ketika itu dia masih ber umur 11 tahun di rilis lah sebuah film yang berjudul Pesantren N Rock 'n Roll....karena umur dia yang masih polos belum mengerti arti sebuah film tersebut dia pun terus menonton film itu dan dia perhatikan keadaan sebuah pesantren dalam film tersebut sehingga dia berkata kepada ibunya "mah kayaknya Pesantren enak ya mah" ibunya pun menjawab "iya nak enak"..."aku mau mah pesantren tapi yang kayak di tv itu ya mah" kata si anak yang masih lugu itu

1 tahun kemudian anak itu lulus SD dan si ibu bertanya "nak mau pesantren apa sekolah SMP biasa? " Dengan yakin si anak menjawab "Iya mah mau" tanpa memikirkan bahwa hidup di pesantren itu jauh dari orang tua..

Di daftarkan lah si anak ke sebuah pesantren yang letaknya jauh dari perkotaan yang di kelilingi sawah ketika hari pertamanya dia datang ke pesantren itu dia merasa sangat senang dan ternyata ibunya tiba tiba berkata dengan nada sedih dan meneteskan air mata "nak yang semangat ya belajarnya awas jangan nakal doain mama sama bapa ya mama selalu doain kamu agar menjadi anak yang soleh dan menjadi seorang anak yang hafal al-quran mama sama bapa pulang dulu ya nanti kapan kapan kesini lagi maaf mama sama bapa cma bisa bawa peralatan kamu seadanya mama lupa bawa kasur maaf ya..." si anak pun menjawab sambil menahan tangis "iya ma yang penting aku bisa sekolah di pesantren" dengan berat hati ibu dan bapaknya pulang meninggalkan si anak...

To be continue

Mohon saran dan kritiknya karena tanpa saran dan kritik sebuah artikel seperti tidak ada walaupun ada Baarakallah

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih makasih bang hasan

30 Jan
Balas

Semoga sukses selalu sahabat semoga apa yang di cita_ cita kan terlaksana . Aaminn barrakallah

28 Jan
Balas



search

New Post