Fikriyyah al mahiroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan Deras Tanpa Henti

Hujan Deras Tanpa Henti

Pada tanggal 17 Maret 2019 Hujan deras terus menerus mengguyuri kota Yogyakarta dan sekitarnya, tidak hanya rumah rusak dari korban jiwa yang ditimbulkan akibat bencana banjir dan longsor di Kabupaten Bantul.

Saya dapat kabar dari WA Grup Alumni Sekolah SMA saya dulu yaitu MA UMMATAN WASATHON IMOGIRI, yang bertempatan Tilaman Wukirsari Imogiri Bantul Yogyakarta, pada tanggal 18 Maret 2019 pada hari senin mengalami kebanjiran disekolah kami dulu dan tidak separah ini, Seharusnya hari ini hari pertama USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) untuk anak kelas 12, dan dapat kabar juga Jembatan yang harus dilewati hilang terbawa arus kali yang sangat kencang

Selain itu seluruh siswa pun harus mengikuti ujian susulan lantaran sekolah tidak dapat melaksanakan pada hari pertama setelah diterjan banjir.

Namun siswa MA UMMATAN WASATHON IMOGIRI pun harus menumpang disekolah lain untuk mau ngikuti USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional), lantaran sekolah kami rusak disapu banjir.

Bahkan saat ini siswa harus melewati jembatan darurat untuk sampai ke sekolah.

Bencana tidak tau kapan datangnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ujian datang saat ujian, semoga sukses dan terlewati. Sukses selalu dan barakallah fiik

25 Mar
Balas

Trimakasih sudah berkunjung bun.

25 Mar

Semoga allah memberikan ke tabahan bagi yg terkena musibah.

25 Mar
Balas

Amin.. Trimakasih sudah mampir ke artikel saya.

25 Mar

Tulisan yang peka lingkungan dan sosial. semoga banjir segera berlalu

25 Mar
Balas

Banjir sudah redah, tpi kalau sekarang blm tau lagi keadaannya... Trimakasih sudah berkunjung.

25 Mar



search

New Post