Fikriyyah al mahiroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar

Mawar

Mawar Pertama:

Ingatlah, Tuhanmu akan mengampuni orang yang minat ampunan, menerima tobat orang yang menyesali dosa-dosanya, dan menyambut setiap hamba yang kembali ke jalannya

Mawar Kedua:

Sayangilah orang-orang yang lemah, niscaya engkau akan bahagia; bantulah orang-orang yang membutuhkan, engkau akan mendapat kepuasan; janganlah engkau terbarkan kebencian, agar engkau selalu selamat.

Mawar Ketiga:

Optimislah, karena sesungguhnya Allah selalu bersamamu, para malaikat senantiasa memohonkan ampunan untukmu dan surga telah menanti.

Mawar Keempat:

Hapuslah air matamu dengan berbaik sangka kepada Allah. Usirlah segala duka dengan mengingat semua nikmatnya yang telah dilimpahkan kepadamu!

Mawar Kelima:

Jangan pernah menyangka bahwa di dunia ini ada orang yang bisa mendapat kebahagiaan sempurna, karena tak seorang pun bisa memperoleh semua yang diinginkannya.

Mawar Keenam:

Jadilah seperti pohon kurma; tinggi cita-citanya, kebal dari penyakit, dan bila dilempar dengan batu, ia membalas dengan buah kurma yang!

Mawar Ketujuh:

Pernahkah engkau mendengar bahwa kesedihan dapat mengembalikan sesuatu yang berlalu dan duka lara dapat memperbaiki sebuah kesalahan? Bila tidak, untuk apa engkau bersedih?

Mawar Kedelapan:

Janganlah mencemaskan datangnya ujian dan bencana, tpi berjalan maju untuk menghadapi sesuatu yang datang dari arah yang aman, damai, dan kesehatan yang pasti datang atas izin Allah.

Mawar Kesembilan:

Padamkan api kedengkian di dadamu dengan memanfaatkan semua yang pernah berbuat salah kepadamu!

Mawar Kesepuluh:

Mandi, wudhu, wewangian, siwak, dan kerapihan adalah obat mujarab untuk mengatasi segala kerisauan dan kesempitan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisna keren..... Salam literasi, sukses selalu.

13 Aug
Balas

Terimakasih sudah berkunjung

14 Aug

Mawar ketujuh la tahzan

13 Aug
Balas

Terimakasih sudah berkunjung

14 Aug



search

New Post