firanda aprilia p.h

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

kerja kelompok bersama teman-teman

Saya kerja kelompok bersama teman-teman saya.suatu hari di sekolah saya,saya disekolah di suruh membuat poster tentang agama islam tentang hukum tajwid saya kebagian tentang ikhfa.saya bersama teman-teman saya kerkom di rumah saya.saya kerkom jam 01.00 ,teman teman saya dateng di rumah saya.saya dan teman -teman bembeli baha untuk membuat poster saya dan teman teman membeli asturo,dan print tentang hukum ikfa setelah itu saya pulang kerumah saya. saya senang aku dan teman teman canda tawa dan bermain bersama .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post