Firdayati, S. Ag. M. MPd.

Mengajar di MTsN 1 Kota payakumbuh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. SUMBAR....

Selengkapnya
Navigasi Web
DIGEMARI SELALU

DIGEMARI SELALU

Digemari Selalu

Tagur #365 H 4

Alhamdulillah yang namanya rezeki tidak kemana, tadi pagi sengaja melihat buah durian, karena buah durian ini sudah mulai jatuh. Kalau musim durian biasanya banyak penggemar yang ikut mencarinya. Karena sudah menjadi tradisi, kalau durian sudah mulai jatuh, siapa saja yang dapat dia berhak mengambilnya, walaupun di pekarangan orang yang punya, yang dapat durian ada yang juga yang basa basi minta izin ke tuan rumah kalau dia dapat durian, tapi ada juga yang tidak sama sekali.

Karena itu sudah menjadi kebiasaan di kampung ku, sehingga tidak masalah kalau ada orang lain yang ikut mencari durian jatuh ke bawah batangnya. Tadi pagi waktu aku mau mencari durian, nampak dua orang anak-anak yang sudah duluan mencarinya. Tapi tidak masalah, aku tetap juga pergi ke ladangku, yang tidak jauh juga dari rumah, batang dan buahnya nampak dati rumah.

Alhamdulillah rezeki itu tidak kemana-mana, sampai di sana dapat dua buah duriannya, yang terletak di bawah rumput gajah, memang agak tertutup oleh rumput, sehingga tidak kelihatan oleh anak-anak tadi. Dengan senangnya aku membawa duriannya ke rumah. Baru sampai di rumah terdengar lagi ada yang jatuh, Alhamdulillah dapat dua lagi. Itulah yang namanya rezeki kita tidak akan lari ke yang lain. Walaupun buah durian ini banyak penggemarnya.

Payakumbuh. Ahad, 23 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa kalo begitu Bu...enak selalu.. hehe

24 Jan
Balas

Alhamdulillah dapat durian. Legit rasanya kan selalu menggoda. Semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu Firdayati

23 Jan
Balas

Aamiin...terima kasih pak Bambang. Duriannya enak buangat... hehehe

23 Jan

waw... pastinya durenya mantul...

23 Jan
Balas

Iya pak.. Alhamdulillah enak. Hehehe

23 Jan

Iya pak.. Alhamdulillah enak. Hehehe

23 Jan



search

New Post