Firdayati, S. Ag. M. MPd.

Mengajar di MTsN 1 Kota payakumbuh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. SUMBAR....

Selengkapnya
Navigasi Web
JATUH LAGI

JATUH LAGI

Jatuh Lagi

Tagur #365 H 2

Sebetulnya sudah tidak asing lagi bagi kita semua, yang namanya jatuh, pasti jatuhnya kebawah, kalau jatuh ke atas namanya jatuh asap. Hehe... Kalau sudah terjatuh, ya bagusnya bangkit dengan segera, supaya tidak terlalu sakit.

Makanya hari ini aku mulai lagi dari bawah, karena betul-betul terjatuh, dilihat jam dinding masih ada sepuluh menit lagi sebelum deadline mengirimkan tulisan, eeh baru nyadar di lihat jam hp tinggal dua menit lagi. Langsung kirim tulisan tampa ada gambar dan fotonya. Namun malang bagiku, siap mengirim ternyata sudah jam 00.00. Wib.

Aku menghibur diri sendiri, dalam hati ku berkata "tak apa-apa, jatuh itu hal biasa, yang penting jangan putus asa, tetap semangat, walaupun di ulang kembali dari bawah". Mudah-mudahan ini memang betul-betul jadi pelajaran bagiku, aku menulis dari awal lagi, aku harus bangkit, dan aku akan berusaha mencari waktu yang baik, bagaimana supaya bisa mengirimkan tulisan secepatnya, kalau dapat punya tabungan tulisan, kalau kepepet ada yang mau di kirim langsung.

Intinya bagiku sekarang tetap harus semangat, di samping membiasakan diri untuk menulis juga banyak teman. Teman kita se Nusantara, walaupun tampa tatap muka, tapi sepertinya sudah dekat, karena saling safa di tulisan masing-masing. Semoga aku bisa menuju sampai ke 365 hari tampa jeda. Aamiin ya Rabb.

Payakumbuh. Jumat, 21 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Paling aman menulis di awal waktu Bu Firdayanti, Barokallah

22 Jan
Balas

Aamiin... Semangat ya Bu. Saya juga jatuh berulang kali dan bangkit lagi.

21 Jan
Balas

Alhamdulillah semangat bu Lia, terimakasih motivasinya. Salam sehat dan sukses selalu.

22 Jan



search

New Post