Firdayati, S. Ag. M. MPd.

Mengajar di MTsN 1 Kota payakumbuh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. SUMBAR....

Selengkapnya
Navigasi Web
KAMU MEMANG LUAR BIASA

KAMU MEMANG LUAR BIASA

Kamu Memang Luar Biasa

Tagur #H 14 (42)

Muhadharah lapangan pertama pada Semester dua ini, pelaksana pertamanya adalah OSIM. Setelah itu baru menyusul kelas-kelas yang lain. Waktu di kasih tahu oleh pembina di grup Osim, kalau pelaksana muhadharah lapangan adalah dari Osim. Mereka langsung bergerak cepat, mencari pelaksana muhadharah tersebut.

Kemudian sekertaris Osim membuat kesimpulan nama-nama pelaksanaanya. Dan di tambah dengan kata-kata, "Bagi yang kurang bersedia,. silakan dicarikan penggantinya". Tema muhadharah kita adalah "berbakti kepada orang tua". Alhamdulillah mereka semangat sekali. Ada yang berhalangan hadir karena sesuatu hal, dia langsung memberi tahu di grup, lengkap dengan penggantinya.

Mereka bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan Muhadharah ini. Saking semangatnya pagi-pagi sekali mereka sudah tiba di sekolah. Mereka langsung bergerak, mempersiapkan segala sesuatunya. Mereka sudah membagi tugas yang bertindak sebagai MC dengan tiga bahasanya, baca Al Quran dan sari tilawahnya, pidato tiga bahasa, Tahfidznya, Asmaul Husna serta hiburannya. Tampa di seleksi terlebih dahulu mereka sudah bisa. Mereka memang anak-anak pilihan. Setelah acara Muhadharah di lanjutkan dengan penyerahan hadiah pemuncak kelas, jura 1, 2 dan 3. Kemudian mengumumkan pemenang lomba-lomba.

Siap acara mereka pun masih bertanggung jawab menyimpan kembali alat-alat dan perlengkapannya. Setelah itu barulah mereka masuk ke dalam kelas untuk mengikuti belajar bersama dengan teman-temannya. Kamu memang luar biasa. Tetap semangat dan semoga sukses selalu.

Payakumbuh. Jumat, 14 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu, salam kenal dari Jombang. smg sll sukses.

15 Jan
Balas

Aamiin.. terima kasih umi. Salam kenal juga. Barakallah, salam literasi.

15 Jan



search

New Post