Firdayati, S. Ag. M. MPd.

Mengajar di MTsN 1 Kota payakumbuh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. SUMBAR....

Selengkapnya
Navigasi Web
BARAKALLAH BAPAK KEPALA MADRASAH

BARAKALLAH BAPAK KEPALA MADRASAH

Barakallah Bapak Kepala Madrasah

Tagur #H 8 (36)

Pada tahun dua ribu tujuh belas Madrasah di tempatku mengajar mendapatkan peringkat terbaik sebagai sekolah sehat Nasional. Semua pihak ikut andil termasuk anak-anak hebat, yang di namakan para duta. Anak-anak duta ini semuanya luar biasa. Bahkan ada yang menguasai tiga bahasa, bahasa Inggrisnya juga mantap. Begitu juga bahasa Arab.

Sekarang kita semua tinggal menikmati yang sudah dirintis oleh warga madrasah sebelumnya. Nama baiknya tetap kita yang melanjutkan.

Kebetulan tadi di Madrasah ku ada tamu yang datang untuk studi banding, dari dua Madrasah sekaligus. Alhamdulillah anak-anak OSIM dan DP (Dewan Penggalang) bisa di bina dalam waktu yang singkat. Mereka di bina untuk duta sekolah sehat dan duta Adiwiyata. Mereka juga di persiapkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mungkin akan muncul dari para tamu.

Pagi-pagi sekali anak-anak Osim dan DP sudah berada di Madrasah, mempersiapkan segala sesuatunya, pada hal hari sebelumnya mereka juga sudah membantu beres-beres atau goro di seluruh penjuru, di mana lokasi tersebut semuanya termasuk semua penilaian sekolah sehat.

Ada yang bekerja di UKS, Toga tadaga, bank sampah, green house dan hutan mini, wc, tempat berwudhu, Adiwiyata serta kantin. Alhamdulillah semua duta serta anggota bertanggung jawab untuk semua itu. Sampai sore mereka bekerja, mereka bertanggung jawab menurut tupoksinya masing-masing. Tidak ada keluhan di wajahnya, mereka ikhlas melakukan tugas-tugas, demi Madrasah yang mereka cintai. Semua itu tak lepas dari bimbingan para guru yang bertanggung jawab di bidanngnya.

Terima kasih bapak Kepala Madrasah yang sebelumnya pak Sahidin, yang sudah meninggalkan nama baik untuk Madrasah, sekolah sehat Nasional. Semoga di balas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda. Aamiin ya Rabb 🤲. Kami hari ini tinggal menikmati saja.

Payakumbuh. Sabtu, 8 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya. Semoga sehat dan sukses selalu. Salam literasi dari Grobogan.

09 Jan
Balas



search

New Post