Firdayati, S. Ag. M. MPd.

Mengajar di MTsN 1 Kota payakumbuh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. SUMBAR....

Selengkapnya
Navigasi Web

TERKABUL KEINGINANMU

Terkabul Keinginanmu

Tagur # H 12

Sesuatu yang tidak di rencanakan, ternyata terlaksana juga. Si bungsu sudah dua hari demam, tapi tiba-tiba keinginannya ingin mandi ke air panas. Awalnya di tanggapi biasa-biasa saja, karena tidak yakin kalau dia ingin ke sana, melihat kondisinya yang masih demam dan badannya juga masih panas.

Ternyata dia memang benar-benar ingin pergi kesana, karena sudah lama juga tidak pergi mandi ke air panas. Akhirnya kami berangkat ke sana sudah agak malam juga. Sampai di air panas sudah jam sebelas lewat sepuluh malam. Teringat karena padatnya jadwal tadi di sekolah, mengajar sampai sore, sehingga sampai di rumah hampir magrib.

Siap magrib dan isya berjamaah, aku tidur sebentar. Karena mata tidak mau kompromi lagi. Belum lama lagi tidur sudah di bangunkan oleh si bungsuku, dia bilang nenek sudah datang, kalau kita akan mandi ke air panas. Aku bangun siap-siap dan langsung berangkat. Terkabul juga Keinginannya. Alhamdulillah perjalanan aman dan lancar.

Payakumbuh. Senin, 31 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Syukur alhamdulillah. Salam kenal dari pakde Blangkon pemilik sriyonospd.gurusiana.id

31 Jan
Balas

cerita yang menarik bu

31 Jan
Balas



search

New Post