Firdia Martha Dzurroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berburu Durian di Gebyar Gunungan Hasil Bumi Jember (T.3)

Berburu Durian di Gebyar Gunungan Hasil Bumi Jember (T.3)

Durian buah dengan kulit duri tajam, berbau menyengat namun rasa yang nikmat. Siapa sih yang tak suka dengan buah satu ini? Nah kali ini saya sedang berburu durian di alun-alun kota Jember. Kegiatan ini bukan sembarang kegiatan loh! melainkan sebuah acara yang di dasari oleh rasa syukur masyarakat atas hasil bumi di kabupaten jember. Lalu durian ini berasal dari mana sih?

Taukah kamu bahwa Jember memiliki beberapa wilayah penghasil Durian? Nah salah satu wilayah dengan penghasil Durian terbanyak adalah Sumberjambe. Pada gebyar hasil bumi kali ini, petani durian menyumbangkan 2023 buah durian untuk di jadikan tumpeng raksasa yang kemudian akan dibagikan secara gratis ke masyarakat. Keren bukan???

Selain dibagikan secara gratis, para petani juga membuka lapak dagangannya di alun-alun jember. Harga Durian yang mereka tawarkan tergolong murah loh! Untuk durian montong dibandrol dengan harga lima puluh ribu rupiah untuk perkilogramnya, sedangkan durian lokal di bandrol dengan harga mulai dari sepuluh ribu rupiah perbuah tergantung dari ukurannya.

Untuk rasa jangan di tanya deh! dijamin menggoyang lidah anda. Cita rasa khas manis, pahit, legit, lumer dari buah ini membuat anda ketagihan. Buktikan !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post