Firdia Martha Dzurroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BERISIK (T.1)
(T.1)

BERISIK (T.1)

 

Pelatihan adalah sebuah kegiatan untuk menambah pengetahuan dan keterampilan melalui pengalaman belajar. Pada kegiatan ini harusnya kita mampu untuk memaksimalkan potensi yang kita miliki. Namun pada faktanya, tidak semua orang mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan ilmu. Hal ini terjadi pada tahun 2022 tepatnya pada sebuah pelatihan untuk para pembina UKS (Usaha Kesehatan Sekolah) di Surabaya. Pada pelatihan ini setiap kabupaten mengirimkan lima pembina UKS sebagai satu tim dari kabupaten tersebut. Palaksanaan pelatihan ini sama seperti pelaksaan pelatihan pada umumnya. Hal yang tidak menyenangkan ini terjadi pada saat pemateri menyampaikan materinya. Perwakilan dari kabupaten X membuat gaduh sehingga mendapat teguran baik dari pemateri maupun panitia penyelenggara. Aksi gaduh ini tidak cukup sekali dilakukan melainkan beberapa kali dilakukan. Puncaknya ketika tim ini mendapat teguran keras hingga diminta untuk meninggalkan ruangan. Namun teguran ini justru tidak berimbas apapun justru salah seorang dari mereka mengungkapkan kalimat yang cukup membuat saya tercengang bahwa kehadiran tim ini cukup sebagai mengikuti saja dan yang penting mendapat sertifikat pelatihan. Pernyataan ini pun diungkapkan dengan gelak tawa tanpa rasa bersalah.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap dek, lanjutkan Semangat dan Istiqomah.

02 Mar
Balas

Mantap dek, lanjutkan Semangat dan Istiqomah.

02 Mar
Balas

Mantap dek, lanjutkan Semangat dan Istiqomah.

02 Mar
Balas

Mantap dek, lanjutkan Semangat dan Istiqomah.

02 Mar
Balas

Mantap dek, lanjutkan Semangat dan Istiqomah.

02 Mar
Balas



search

New Post