Firmadeli, S.Pd

Firmadeli, S.Pd. S.1 UNP jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. Di_SK-kan pertama mengajar di MTsN 2 Padang Pariaman Januari 2005. Tinggal di Kota Pariaman....

Selengkapnya
Navigasi Web

Corona Betul-Betul Hilang?

Tagur H - 86

Seminggu lagi kita akan kedatangan tamu agung, tamu yang kedatangannya ditunggu oleh seluruh umat muslim di dunia Bulan yang penuh rahmat dan ampunan.

Sebelum Ramadhan datang, kebiasaan masyarakat khususnya di Pariaman adalah mandi balimau. Mandi balimau adalah mandi intuk membersihkan diri karena Ramadhan sudah dekat.

Minggu ini adalah minggu terakhir sebelum masuknya Ramadhan. Minggu depan kita sudah menunaikan ibadah puasa. Semua tempat pemandian akan diserbu oleh banyak orang. Tidak ada pemandian yang sepi dari pengunjung.

Sepertinya corona sudah betul- betul hilang. Ini tampak dari berjubelnya pengunjumg di tempat-tempat pemandian. Mereka tidak lagi menjaga jarak malahan mereka berdesakan dalam antrean dan mandi- mandi. Semoga corona ini betul-betul sudah sirna untuk selamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, sukses bu Firmadeli

27 Mar
Balas

Mudah -mudahan Corona telah pergi, keren

27 Mar
Balas



search

New Post