Firmadeli, S.Pd

Firmadeli, S.Pd. S.1 UNP jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. Di_SK-kan pertama mengajar di MTsN 2 Padang Pariaman Januari 2005. Tinggal di Kota Pariaman....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ikut Pemerintah

Tagur H - 91

Marhaban ya Ramadhan. Bulan suci sudah datang. Semua sudah disiapkan untuk menyambut bulan suci yang penuh berkah. Mulai dari masak untuk sahur dan berbuka sampai persiapan tarawih.

Untuk menentukan kapan 1 Ramadhan, pemerintah telah menetapkan 1 Ramadhan jatuh pada hari Minggu karena hilal belum terlihat. Sementara Muhammadiyah menetapkan 1 Ramadhan jatuh pada hari Sabtu walaupun hilal belum terlihat.

Berdasarkan apa yang disampaikan pemerintah, 1 Ramadhan jatuh hari Minggu, aku pun ikut pemerintah. Rencana awal tarawih malam ini ditunda besok. Apakah ini salah? Semua aku kembalikan kepada Allah. Hanya Allah yang bisa mengetahui semuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak salah Bu. mengikuti umaroh. Semua ada dasarnya. Salam literasi Bu Firmadeli.

01 Apr
Balas



search

New Post