Firmadeli, S.Pd

Firmadeli, S.Pd. S.1 UNP jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. Di_SK-kan pertama mengajar di MTsN 2 Padang Pariaman Januari 2005. Tinggal di Kota Pariaman....

Selengkapnya
Navigasi Web

Memasfkan Utang Orang kepada Kita

Tagur H - 98

Sepekan sudah menjalani tarawih bersama di musalla kecil dekat rumah terasa menyejukkan. Ceramah singkat yang diberikan oleh ustadz merangkap imam begitu mengena di hati kami jamaahnya.

Isi ceramah yang diberikan dikupas secara detail oleh ustadnya. Ceramah malam ini bagaimana cara kita langsung masuk surga. Katanya salah satu jalan kita harus lepas dari utang. Kalau kita punya utang kepada orang lain, kita harus berupaya melunasi utang yang ada. Tidak ada uang untuk membayar utang boleh diganti dengan barang asal sesuai kesepakatan.

Bagaimana kalau orang yang berutang kepada kita? Orang lain juga harus membayar utangnya kepada kita. Tapi akan lebih baik lagi kalau kita mau memaafkan utang irang lsin kepada kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post