Firmadeli, S.Pd

Firmadeli, S.Pd. S.1 UNP jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. Di_SK-kan pertama mengajar di MTsN 2 Padang Pariaman Januari 2005. Tinggal di Kota Pariaman....

Selengkapnya
Navigasi Web

Si Mungil yang Hebat

Tagur H : 76

Kecanggihan teknologi telah mengubah tatanan dunia. Teknologi dapat membuat dunia menangis atau sebaliknya membuat dunia tertawa. Teknologi juga yang membuat aku dekat dengan orang yang jauh keberadaannya.

Siapa bilang jarak penghalang untuk bersama. Bersama dengan satu tujuan, tujuan yang sama mendapat ilmu agama dan redha Allah SWT. Si mungil yang hebat, telah mempertemukan aku dengan saudara-saudara saleh. Hanya dengan menekan tombol jawab dari si mungil, aku dihubungi saudara jauh tapi sudah kuanggap saudara kandung.

Hari ini aku dihubungi saudaraku, tujuannya hanya untuk mengucapkan terima kasih, karena aku telah mengirimkan pesanannya kepada tetangganya. Tapi karena ada waktu jadilah kami bercerita tentang kiriman tadi. Pembicaraan kami terus berlanjut sampai saudaraku berdakwah .

Sebenarnya bukan berdakwah, tetapi secara tak langsung dia telah berdakwah berbagi ilmu agama. Sejuk rasanya mendapat siraman rohani . Pembicaraannya yang panjang bukan cerita hanya cerita lepas ngalor ngidul ke mana- mana, tetapi cerita sambil berdakwah. Alhamdulillah malam ini aku mendapat tausiah dari sahabat hebatku.

Hanya dengan memegang si mungil, di malam Jumat ini aku mendapat ilmu agama yang sangat berharga. Terima kasih ssudaraku dakwahmu malam ini telah menambah keimananku. Semoga kita selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT. Aamiin, amiin ya rabbal alamin.

-

–…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post