Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya Sikapmu Tak Sama Seperti Katamu
Curahan hati temanku Farr

Akhirnya Sikapmu Tak Sama Seperti Katamu

Bersikap lah biasa saja seperti dulu, layaknya dua sahabat yg tidak ada jarak diantaranya.

Jangan menghindar,

Bukankah semua sudah jelas bahwa kita memang hanya sebatas sahabat. Lalu kemana sapaan akrab itu? Kemana semua pedulimu?

Ahh sudahlah, Yg jelas aku tak nyaman dengan sikap mu akhir-akhir ini.

Caramu menghindar membuatku semakin bersalah, walaupun aku tau bahwa tak sepenuhnya semua itu salahku.

Pahamku, kau tak peduli dengan keadaan yg akhir-akhir ini terjadi seperti katamu waktu itu. Tapi aku rasa semua itu tak sepenuhnya benar. Ya, kau menghindar. Ada jarak yg kau cipta.

Sebenarnya tak ada masalah hanya saja aku merasa semua terasa aneh diantara kita. Kau bahkan canggung untuk sekedar menyapa seperti biasanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post