Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tenang Dalam Tulisan

Tenang Dalam Tulisan

Entah kenapa aku merasa sedikit lebih tenang ketika masalahku ku tumpahkan menjadi sebuah tulisan, ya meskipun tidak menjelaskan secara detail masalahnya tapi rasa tenang itu ada.

Mengingat di zaman ini untuk sekedar bertukar cerita dengan sesama misalnya. Menurutku itu sulit, lain hal mereka yang tak punya waktu luang, mereka yang kadang malah memanas-manasi keadaan, atau bahkan terkadang sampai-sampai ada yang mengadu dombakan cerita kita dan kita deh yang jadi kambing hitamnya kemakan curhatan kita sendiri.

Aneh-aneh bukan hehehe, mengingat susahnya mencari pendengar yang baik yang dapat memecahkan masalah, terkadang aku hanya ingin mencurahkan gemuruh hatiku lewat tulisan saja. Mempolesnya dengan sedikit kata-kata khyalan dan majas.

Dan aku yakin para pembaca disini adalah para pembaca, penulis sekaligus pendengar yang baik dan bijak, kalian luar biasa.

Ya walaupun kata yang kulahirkan tak indah, namun ketenangan membawaku larut kedalamnya.

Indah sekali bukan dari pada harus berkoar di status medsos ini itu yang malah menuai kegaduhan mungkin ada baiknya dituangkan dalam bentuk tulisan indah saja. Hehehe:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tak salah Gurusiana memang tempat berkeluh kesah tanpa jadi hoaks. Sukses selalu dan barakallahu fiik

30 May
Balas

Hehe iya bun, salah-salah nanti saya juga bisa jadi penulis hebat kayak bunda. makasih bun

30 May

Ketika kata tak mampu berucap dan ketika pendengar tak mau mendengarkan lagi, menulis adalah tempat yang tepat untuk menuangkan semua yang ada di benak fikiran kita, sukses selalu bunda maghfiroh

01 Jun
Balas



search

New Post