Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siang Cikarang

Siang Cikarang

Selamat siang Cikarang,

Siang bersamamu membuatku selalu ingin mengeluh, keadaanmu yang panas, berdebu, jalananmu yang retak-retak bahkan menurutku itu bukan lagi retak melainkan hancur namanya. Aku heran mengapa tak ada petinggi yang peduli akan dirimu, padahal mereka berlalu lalang bersamamu setiap saat bahkan tinggal mendirikan istana di atasmu.

Pasti kamu kesakitan tak kala tubuh koyakmu di lindas-lindas mobil-mobil pengangkut barang yang super besar-besar itu.

Memang sih tak semua bagianmu rusak bagianmu cantik malah di beberapa tempat. Kamu cantik nampak dari luar eh namun sayang cerubung di atasmu mengepul-ngepul membuat polusi semakin menjadi-jadi. Bangunan pencakar langit pun kini mulai berdiri tegap di atasmu.

Aku tak tau apa yang akan terjadi selanjutnya padamu esok, lusa atau beberapa tahun mendatang. Ah Cikarang sabar ya:')

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Edisi sedih lihat kondisi aspal yang hampir tak layak di beberapa tempat. Sukses selalu dan barakallah fiiik

27 May
Balas

Benar sekali bun, debunya itu menyesakkan dada dan menumbuhkan bulir-bulir jerawat di wajah heuu.. makasih bun telah berkunjung :D

27 May



search

New Post