Mgh.firoh

"Karena rasa itu liar maka ikatlah dengan tulisan". Kenali saya di Instagram @mgh.firoh and happy reading:')...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Terlalu" Juga Tak Baik

Di setiap kuat ada lemah, pun disetiap lemah terdapat kekuatan.

Terkadang rasa "terlalu" itu memang membutakan akal. Terlalu cinta, terlalu benci, terlalu khawatir, atau terlalu biasa saja pada keadaan misalnya.

Semua itu akan melumpuhkan setiap pasang kaki yang menopang, mengkabutkan setiap mata yang memandang, juga menghitamkan setiap garis putih dalam hati yang kian meradang.

Mengapa tidak, tanpa disadari kamu akan kronis, akan rapuh. akan tersayat, kemudian hatimu mati.

Ya mati enggan menerima kenyataan yang selama ini kamu khawatirkan menjadi kenyataan di depan mata butamu.

Mengerikan bukan, jadi kumohon "berbiasalah" tapi bukan "terlalu berbiasa-biasa saja".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jangan berlebihsn Allah tak suka. Sukses selalu dan barakallah fiik

28 May
Balas

Benar sekali bun, terima kasih doa dan kunjungannya bunda.

28 May



search

New Post