Fitdiahwati

Aku seorang guru Madrasah Aliyah Negeri 1 kota Payakumbuh. Sumatera Barat.Punya anak tiga dan Suami bekerja sebagai pegawai BUMN. Tinggal di kota Payakumb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Anggota Moge VS TNI ( tantangan ke 210)

Hari Jumat kemarin aku melihat beberapa motor gede melintas di daerahku. Dan aku melihat dari plat nomernya itu anggota motor gede dari Bandung. Kalau melihat moge berjalan di jalanan itu kelihatannya asyik sekali. Dan anggota Moge ini mengarah ke bukit tinggi. Tapi malamnya pas aku melihat fb, aku melihat anggota Moge ini adala masalah dengan dua orang TNI. Dan ternyata mm Oge ini memepet anggota TNI . Dan anggota TNI ini tidak terima lalu dikejarlah anggota Moge ini, sampai terjadi adu mulut dan adu jotos.

Anggota motor gede ini mengeroyok TNI ini , sehingga anggota TNI ini memar diperut dan luka di bibir akibat kena keroyok dari beberapa anggota motor gede ini. Dan ternyata anggota motor gede ini sebelum di bukit tinggi, masih didaerah piladang memukul kaca mobil seseorng yang yang mau menepi karena ada motor, mobil ini belum sempat ketepi Moge ini lewat dan memukol kaca mobil dan pecah sehingga si sopir kena tangganya akibat pecahan kaca. Seharusnya kalau kita pengguna jalan manfaat kanlah jalan itu sebaiknya karena tidak hanya kita yang berada dijalanan. Karena banyak yang butuh jalan. Dan patuhilah peraturan lalu lintas. Dan jangan pernah main hakim sendiri. Yang akan mengakibatkan kerugian terhadap diri. Jadi pikirkanlah sesuatu sebelum berbuat, yang akan merugikan diri kita sendiri.

Payakumbuh , 01-11-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post