Fitdiahwati

Aku seorang guru Madrasah Aliyah Negeri 1 kota Payakumbuh. Sumatera Barat.Punya anak tiga dan Suami bekerja sebagai pegawai BUMN. Tinggal di kota Payakumb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar dari Pengalaman ( tantangan ke 207)

kita hidup didunia ini harus saling tolong menolong. Tidak ada yang bisa hidup seorang diri tanpa bantuan orang lain. Karena tidak akan ada semuanya yang kita butuhkan itu dapat oleh kita. Walaupun kita seorang yang berada tanpa bantuan orang lain. Kadang manusia ini ditolong oleh orang lain itu gengsi, karena ia merasa ia bisa sendiri tanpa dibantu. Pada hal kalau tidak ada orang lain ia tak akan bisa

Maka kita sebagai manusia wajib memberikan pertolongan kepada siapa yang membutuhkan. Karena denganenolong orang itu hidup yang kita jalani itu akan merasa lebih indah. Maka kita harus belajar dari pengalaman. Jangan sampai jatuh dilobang yang sama. Secara pribadi kita tidak akan mau jatuh untuk kedua kali di tempat yang sama. Maka sebaiknya kita berfikir supaya kita tidak melakukan hal yang sama lagi. Yang telah lalu biarkan berlalu, yang belum jadikan itu pengalaman berharga. Jadi kita tidak perlu pula mengumbar- umbar kebaikan kita kepada orang. Karena tidak ada pahala seseorang kalau kita mengatakannya pada orang lain. Cukup kita dan Allah yang tau.

Payakumbuh , 29-10-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap lanjutkan

30 Oct
Balas

Siap pak, lanjutkan...

30 Oct

Mantab dan inspiratif ulasannya bu Fit..salam sukses

29 Oct
Balas

Makasih bapak Sukadi...

30 Oct



search

New Post