Fitdiahwati

Aku seorang guru Madrasah Aliyah Negeri 1 kota Payakumbuh. Sumatera Barat.Punya anak tiga dan Suami bekerja sebagai pegawai BUMN. Tinggal di kota Payakumb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dengan Kerja Keras akan Membuahkan Hasil Yang Maksimal ( tantangan 208)

Apabila seseorang ingin hasil yang baik, maka ia harus berusaha dengan keras. Kita ini manusia, kadang kita ingin hasil yang banyak tapi tidak ingin mengeluarkan uang untuk usaha. Mana ada usaha tanpa kerja keras. Sebenarnya kalau kita ingin mempunyai mobil misalnya apakah akan dapat langsung mobil yang kita inginkan itu tanpa ada usahanya seperti kita harus mempunyai stok uang setidaknya untuk dp saja. Setelah itu usaha kita untuk membayar perbulan.

Kadang manusia ini ingin senang tanpa ada usaha. Sebenarnya kita ingin mendapatkan apa yang kita inginkan harus dengan usaha yang keras supaya apa yang diinginkan sesuai dengan hasil yang kita inginkan. Biarlah kita bekerja keras dengan usaha sendiri dan Allah tidak akan sia-sia selagi umatnya mau berusaha dan berdoa. Jadi kerjakanlah apa yang kita inginkan maka hasil yang kita dapatkan akan maksimal adanya.

Payakumbuh, 30- 10-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya bun.sukses ya

30 Oct
Balas

Makasih bun...

31 Oct

Sepakat Bunda .. sangat informatif ulasannya, mksih

30 Oct
Balas

Terima kasih Bun...

31 Oct



search

New Post